Sunday, January 8, 2017

Tokoh-Tokoh Terkenal Dengan Kumis Nyentriknya


Cowok kumisan itu terlihat cowok banget!!!
Tapi percayalah, diantara cowok-cowok yang manly banget dengan kumisnya, ada tokoh-tokoh terkenal dengan kumis nyentriknya yang tak bisa disamai oleh cowok-cowok lainnya dari seluruh dunia.
Mungkin karena model kumis itu sudah sangat melekat dengan karakter mereka kali ya?

Penasaran siapa saja mereka, cek daftarnya dibawah ini :

1. Salvador Dali


Pelukis surealis ini menjadi salah satu pelukis terpenting sepanjang sejarah seni lukis. Om Dali ini cinta banget sama kumis nyentriknya, bahkan dia mengaku bahwa kumisnya seperti dua penjaga yang berdiri tegak menjaga pintu masuk ke dirinya yang sebenarnya. Berarti siap-siap kehilangan jati diri nih kalo kumis nyentriknya dicukur.

2. Adolf Hitler


Pria kelahiran Austria ini dikenal sebagai diktator Jerman di masa Perang Dunia II. Walaupun terlihat lucu dengan kumis nyentriknya, jangan pernah main-main sama cowok ini. Hiiih ngeri.

3. Charlie Chaplin


Profil
Sir Charles Spencer Chaplin, Jr lahir di London di tahun yang sama dengan Hitler yaitu 1889. Kumis nyentriknya yang kotak memang sengaja dibentuk seperti itu sebagai parodi dari Adolf Hiltler. Ada-ada aja ulah seniman nyentrik ini. Ngeliat Charlie Chaplin sendiri malah jadi ingat komedian kita Jojon ya?

4. Hulk Hogan


Profil
Bagi pecinta Pro Wrestling pasti tau dong siapa beliau ini? Secara dia udah banyak banget penghargaannya di bidang gulat, salah satunya yaitu memegang 14 kali World Championship. Keren ya? Nah, Om ini mempunyai ciri khas yaitu kumis nyentrik tebalnya yang berwarna putih dan memanjang hinga dagu, kayak membentuk huruf "u" terbalik. Btw Om om... om mirip deh sama Shirohige.

5. Pak Raden


Profil
Drs. Suyadi atau mungkin dikenal dengan sebutan Pak Raden dalam serial unyil memang sudah dari lama menjadi seniman. Bahkan serial Unyil sengaja beliau ciptakan untuk mendidik anak-anak Indonesia di tahun 80-an. Yang bikin inget sama Pak Raden ini adalah kumisnya. Kumisnya melintang tebal, begitu pula dengan alisnya. Apalagi Pak Raden ini selalu menggunakan baju Beskap Jawa sebagai identitasnya juga. Keren ya!

---------------------------------

Sumber

0 comments:

Post a Comment