Tuesday, September 1, 2015

Organisasi Akatsuki Afkar - Akatsuki Yang Telah Tobat

Bila sahabat menggemari manga Naruto, pasti mengenal yang namanya Akatsuki. Yups, Akatsuki yang berarti fajar ini merupakan organisasi kriminal yang menentang pemerintahan di dunia Naruto. Tujuan mereka sebenarnya mulia, ingin menciptakan perdamaian absolut didunia. Sayangnya tujuan mulia itu mereka raih dengan cara yang salah. Mereka berencana membuat "senjata" maha dahsyat yang membuat setiap orang takut, bila ketakutan sudah menyergap, maka manusia mudah diatur dan dari sanalah "perdamaian" akan muncul.
Untuk lebih tau keseluruhannya, kalian bisa membacanya disini.

Nah dalam cerita, organisasi ini pun akhirnya dikalahkan oleh si tokoh utama Naruto yang dibantu oleh teman-temannya. Dan dengan tamatnya serial Naruto, apakah kisah tentang villain organization ini tamat pula?

Jawabannya tidak!!!
Walaupun dalam manga anggota-anggotanya sudah tewas semua, ternyata Akatsuki tetap ada. Mereka berienkarnasi dan membentuk organisasi baru dengan nama Akatsuki Afkar. Yang luar biasanya mereka sekarang telah tobat dan mereka sekarang bermukim di Indonesia!!!

Tidak percaya?
Silahkan sahabat melihat foto-foto dibawah ini... 


New Generation of Akatsuki


Tak lagi mengacaukan negara, sekarang mereka membantu sesama

Pein, Itachi, Tobi, Kisame dan yang lainnya telah bereinkarnasi dan menjadi baik. Mereka tobat. Mereka sekarang giat melakukan bakti sosial, memberikan bantuan kepada pondok pesantren (barokah sekali), ikut berpartisipasi dalam aksi demo damai buruh, bahkan ikut serta dalam membantu pembangunan rumah sakit NU.

Wow!!!
Inilah Organisasi Akatsuki Afkar...


Mengenal Lebih Lanjut Tentang Mereka...

Jangan salah sangka dulu. Ini bukan guyonan, mereka tidak sedang dalam pawai karnaval dan mereka bukan cosplayer. Mereka sebenarnya merupakan salah satu pasukan keamanan dari salah organisasi agama Islam terbesar, NU. Yups mereka adalah bagian dari banser.

Entah apa yang ada dipikiran mereka ketika menetapkan Akatsuki sebagai tema yang selalu mereka pakai. Lengkap dengan jubah hitam panjang bermotif awan merah serta dengan topi jerami, mereka terlihat betul seperti gambaran Akatsuki asli di Naruto. Dengan pakaian unik ini mereka dengan mudah menjadi pusat perhatian ditengan banyak orang.


Ikut serta dalam demo damai pada saat Hari Buruh Nasional, nyentrik ditengah keramaian

Kemungkinan para anggota Organisasi Akatsuki Afkar ini berdomisili di daerah Lumajang. Entahlah, saat ini masih sedikit info yang beredar di web dan aku pun kesulitan untuk menghubungi mereka secara langsung (lah lagian siapa juga aku --'). Alasan mereka pun untuk memakai nama dan tema Akatsuki juga tak tahu, tentu saja selain untuk tampil beda dan menjadi pusat perhatian. Saat ini hanya visi misi mereka yang sudah umum diketahui para netizen.


Abaikan sosok yang berada di paling kiri :v

Sungguh mulia kan visi misi mereka? Ya asalkan tujuannya baik, tak masalah apa tema dan pakaian yang mereka gunakan. Toh selama ini tampaknya mereka disukai masyarakat, disukai pula oleh anak-anak. Semoga mereka selalu istiqomah dalam menjalankan visi misi mereka. Jadilah organisasi yang terus menerus berbakti kepada nusa bangsa :D

Tampilan preman, tapi tetep dekat dengan anak-anak

Cinta tanah air, bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya

Dan dengan mulai hebohnya Organisasi Akatsuki Afkar ini, aku yakin kedepannya bakal banyak yang bakal meniru mereka. Mengambil tema-tema manga/anime untuk organisasi mereka. Ga bakal heran deh klo ntar muncul Organisasi Sichibukai Pembela Kebenaran misalkan :v

Atau jangan-jangan ada diantara sahabat yang mulai kepikiran untuk meniru mereka?
Hehe silahkan, asal ingat jangan sampai kebablasan.

Wassalam...
Semoga membawa manfaat...

--------------------------------------------------------------------------------------------

Fanspage Akatsuki Afkar

Sumber : 1 2  

0 comments:

Post a Comment