Wednesday, July 15, 2015

SahabatAmrullah Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1436 H

كما قال تعالى : قُلْ بِفَضْلِ اللّهِ وَبِرَحْمَتِهِ فَبِذَلِكَ فَلْيَفْرَحُواْ هُوَ خَيْرٌ مِّمَّا يَجْمَعُونَ.


Katakanlah: "Dengan kurnia Allah dan rahmat-Nya, hendaklah dengan itu mereka bergembira. Kurnia Allah dan rahmat-Nya itu adalah lebih baik dari apa yang mereka kumpulkan".
(QS. Yunus. 58)
Fajar yang mengawali 1 Syawal 1436 Hijriah akan segera menyingsing. Hari yang telah ditunggu-tunggu Kaum Muslim, dari pelosok desa di Kalimantan hingga perkotaan Amerika, akhirnya tiba. Bersahut-sahutan kita mengumandangkan alunan suara takbir, tahmid dan tahlil. Manifestasi kebahagian dari perjuangan sebulan penuh melawan hawa nafsu muncul di hari kemenangan ini.
Kembali ke fitri, kembali ke awalan kita yang suci, itulah harapan kita semua. Oleh karenanya kata maaf menjadi bagian tak terpisahkan dari hari raya ini. Harapan agar semua salah dan khilaf kita, baik itu sengaja ataupun tanpa sengaja, mengawali "lahirnya" pribadi baru yang lebih baik dari sebelumnya.
Dan dari itulah tak lupa saya sampaikan ucapan maaf kepada Sahabat-Sahabat semua apabila selama ini ada kesalahan yang kadang tak diketahui telah menyakiti orang lain.
Selamat berlebaran
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah

Ja alanallahu wa iyyakum minal aidin wal faidzin
Taqabalallahu minnaa wa minkum wa ahalahullahu 'alaik

0 comments:

Post a Comment